Jumat, 27 Juli 2012

Sigodang Pos “Motor Matic injeksi Irit harga Murah”

| Jumat, 27 Juli 2012 | 0 komentar

Dalam kontes Seo yang diadakan oleh Yamaha “Motor Matic injeksi Irit harga Murah”, Sigodang Pos kembali ikut berpartisipasi untuk meramaikan perhelatan tersebut. Banyak upaya yang sudah dilakukan Sigodang Pos, namun hingga saat ini, upaya tersebut belum menghasilkan sebuah pencapaian yang maksimal, menuju number one.

Kontes SEO merupakan sebuah ajang yang sangat membutuhkan sebuah perjuangan yang sangat besar, dimana seorang peserta harus melewati banyak tahap untuk bisa berada pada posisi nomor satu teratas di mesin-mesin pencari, misalnya saja seperti Google, sebuah mesin pencari paling populer abad ini.

Dalam prakteknya, tahap-tahap dalam menjadi pemenang dalam kontes SEO memang membutuhkan sebuah keseriusan, mulai dari menulis artikel dengan se-original mungkin, optimasi on page maupun optimasi off page dan lain-lain sebagainya.

Semoga dalam kontes kali ini, Sigodang Pos dapat masuk menjadi pemenang di urutan number uno di mesin pencari yang sudah dirujuk oleh panitia sebagai juri dalam pencarian kata kunci “Motor Matic injeksi Irit harga Murah”.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com